25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Penyanyi Ini Ganti Nama agar Hoki

ADA alasan Halsey debut dengan nama panggung. Pemilik nama Ashley Nicolette Frangipane itu menceritakan, dirinya ingin mengubah nasib.

Pada awal kiprah bermusiknya, musisi berusia 26 tahun itu menilai karirnya tak mulus. Halsey berasal dari kota kecil, Edison, Amerika Serikat, tanpa kenalan di industri musik. Kondisi ekonominya pun buruk sehingga dia terpaksa tak kuliah.

Pelantun Be Kind itu merasa harus berubah. ’’Menurutku, Ashley tak layak terkenal dan sukses. Sebab, (nama) Ashley tak spesial, biasa saja,” lanjutnya.

Dia pun memutuskan menggunakan nama Halsey saat mulai meneken kontrak rekaman. Bagi dia, nama panggung membuatnya merasa punya ’’hidup” baru.

’’Halsey adalah persona baru, di mana aku bebas dari latar belakangku,” kata musisi yang pernah berkolaborasi dengan BTS itu.

Menurut dia, Halsey membuat seorang Ashley bisa melakukan hal yang tak pernah dibayangkan. ’’Halsey mengantarku ke tempat yang tak terbayangkan,” imbuhnya. (People/fam/c7/ttg/jpg)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).