alexametrics
29.4 C
Manado
Senin, 6 Desember 2021
spot_img

Ini Alasan Kenapa Anya Taylor-Joy Ingin Menceritakan Kisah Beth di Serial The Queen’s Gambit

MANADOPOST.ID – Tak sia-sia Anya Taylor-Joy memerankan Beth Harmon dalam serial The Queen’s Gambit. Aktingnya yang memukau diganjar sederet penghargaan. Dari Golden Globe’s hingga SAG Awards. Baru-baru ini, aktris 25 tahun itu mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk mengambil peran tersebut.

“Pertama-tama, saya berlari ke pertemuan dengan Scott (Frank, sang eksekutif produser acara). Saya tidak lari, itu bukan sesuatu yang benar-benar saya lakukan. Tapi saya langsung ke pertemuan itu setelah saya menyelesaikan buku The Queen’s Gambit. Karena saya sangat bersemangat dan saya langsung mengenalnya,” beber Anya kepada Deadline.

Saat pertama kali bertemu dengan Scott di seberang restoran, Anya langsung ngobrol dengan si kreator serial yang tayang di Netflix tersebut. “Ini bukan tentang catur. Ini tentang kesepian dan mencoba menemukan tempat Anda dan harga kejeniusan. Apa artinya menjadi orang lain dan mencoba menemukan dunia Anda di dalamnya,” jelasnya.

Anya sangat ingin menceritakan kisah Beth yang merupakan pecatur perempuan sukses namun ketergantungan dengan obat-batan. “Aku langsung jatuh cinta padanya, dan kupikir aku bisa melakukannya dengan benar,” tukasnya. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru