alexametrics
33.4 C
Manado
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Syuting MV di Pulau Jeju, TWICE Siap Comeback Juni 2021

MANADOPOST.JAWAPOS.COM – TWICE dalam waktu dekat siap menyapa para penggemar. Hal ini diketahui pasca JYP Entertainment selaku agensi mengatakan TWICE tengah menyiapkan musik terbaru yang dijadwalkan rilis pada Juni 2021.

“TWICE tengah menyiapkan comeback pada Juni 2021. Mereka mulai syuting music video (MV) di Pulau Jeju,” kata perwakilan JYP Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver.

Sebelumnya, TWICE merilis album Eyes Wide Open dengan lagu utama bertajuk I Can’t Stop Me pada Oktober 2020. Lagu tersebut hasil kolaborasi dari beberapa musisi asing. Seperti penulis lagu sekaligus musisi AS, Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, and A Wright yang duduk sebagai komposer lagu.

Sementara itu, liriknya ditulis Park Jin-young dan Shim Eun-ji. Setelah itu, mereka juga merilis digital single, CRY FOR ME, pada Desember 2020. TWICE juga akan merilis single Jepang terbaru bertajuk Kura Kura pada 12 Mei 2021.

TWICE merupakan girlband beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu ini terbentuk dari acara Sixteen (2015). (CNN)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru