25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Dijuluki Indonesia Sweetheart, Lesti Kejora Dapat Kado Pernikahan 200 Juta dari Fans, Boy Wiliam Takjub

MANADOPOST. ID—-Lagi-lagi nama Lesti Kejora menjadi trending. Kali ini bukan soal rencana pernikahannya dengan Rizky Billar, tapi soal pesonanya yang membuat banyak orang kagum.

Bahkan Dede, sapaaan akrabnya, dijuluki Indonesia Sweetheart oleh banyak orang. Hal ini tidak berlebihan, karena sejak pertama berkarir sampai saat ini, Lesti selalu membuat orang kagum dengan kepribadiannya yang luar biasa.

Beberapa artis, seperti Raffi Ahmad, Boy Wiliam Ivan Gunawan, Bunga Citra Lestari, Rossa, Rizky Febian, Isana, Vidi Adliano, Siti Nurhaliza, Rian, Anji, Arman Maulan, Laudia Cintia Bella, Cut Syifa, Syifa Hadju, Kesia Ratuliu, Sule, Inul Daratista, Nasar, Ramji, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ayu Ting-Ting, Via Valen, Cita Citata, Iis Dahlia, adalah sedikit dari banyaknya artis yang mengaku kagum dan mengidolakan sosok Lesti Kejora.

 

Raut muka kaget Boy Wiliam saat mendengar cerita Airyn Tanu soal Lesti Kejora

Tidak hanya dari kalangan artis, Lesti juga begitu dicintai oleh para pejabat daerah, petinggi-petinggi stasiun TV, pengusaha dan juga para pemilik Production House. Seperti Ridwan Kamil, Otis Hahijary, Harsiwi Ahmad, Yonathan Nugroho, Ferry Fernandez. Dan yang terbaru, Lesti mencuri perhatian karena terlihat begitu akrab dengan salah satu pengusaha berlian ternama Indonesia Airyn Tanu.

Bahkan saat menjadi bintang tamu di acara ‘Dibalik Pintu’ yang diproduseri Boy Wiliam, Airyn mengaku sangat bangga dengan sosok Lesti yang sederhana, apa adanya dan sangat rendah hati.

Kebaikan hati Lesti itu, membuatnya rela memberikan kado berupa cincin lamaran dengan kualitas terbaik yang ditaksir ratusan juta.

“Waktu lamaran kemarin, mereka sebenarnya mau beli cincinnya. Tapi aku mikir, aku belum ngasih kado ke mereka, jadi aku kasih aja cincin itu kualitasnya terbaik,” ungkap Airyn yang membuat Boy kaget.

Tidak hanya itu, dalam vlog tersebut, Airyn mengaku kaget, karena begitu banyak orang yang sangat sayang dan mencintai Lesti.

“Aduh Dede tu ya Boy. Luar biasa bangat. Banyak bangat orang yang sayang ama dia. Bahkan waktu aku live IG pertama soal cincin lamaran itu. Salah satu teman aku yang pengusaha nelpon aku. Dia nanya, aku kenal sama Lesti ya. Aku jawab kenal. Dan dia bilang ama aku, dia udah lama bangat mengagumi Lesti, dia adalah penggemar Lesti selama bertahun-tahun dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Lesti. Dan tahu ngk Boy, teman aku itu ngasih Lesti hadiah pernikahan 200 juta, “cerita Airyn.

Pengakuan Airyn itu pun membuat Boy Wiliam melongo dan tidak percaya, jika ada seorang artis yang bisa dikagumi oleh semua kalangan bahkan rela memberikan hadiah pernikahan yang fantastis padahal tidak pernah bertemu.

Boy pun mengakui, jika lesti adalah salah satu artis yang sangat dia idolakan.
“I Love Lesti. I Love Billar. Mereka berdua itu luar biasa,” akunya.

Pengakuan yang sama juga pernah diutarakan Raffi Ahmad.
“Aku pengen kaya Lesti. Dia tu artis yang dicintai banyak orang. Atitude dia sangat luar biasa, ” kata Raffi.

“Lesti adalah artis yang mampu memanfaatkan privilage yang diberikan dengan baik. Lesti adalah artis yang tidak pernah starsyndorm. Wajar jika dia sekarang memiliki banyak karya dan diidolakan semua kalangan, ” sebut Arman Maulana.

“Lesti itu sekali manggung ratusan juta. Dia itu udah super mega bintang. Tapi anaknya emang sederhana. Padahal harta dan asetnya banyak. Makanya banyak orang sayang, ” kata Ivan Gunawan

 

Lesti Kejora Saat menjadi bintang tamu di acara Ivan Gunawan

“Lesti itu artis idola keluargaku. Mamaku sangat mengidolakan Lesti. Kalau nyanyi mamaku bisa sampai nangis, ” kata Rossa.

“Dulu nenek, bunda, ayah, adik-adik aku ngefans bangat ama Lesti. Setiap kali dia nyanyi semua pada stay di depan TV. Suara dia tu bagus bangat, ” kata Rizky Febian.

“Mama sama omaku ngefans bangat ama Lesti. Suaranya bagus, orangnya lucu, rendah hati,” kata Cut Syifa.

“Pertama kali ketemu aku kira anaknya diam. Tapi ternyata seru bangat dan asik. Suaranya bagus bangat, ” tutur Vidi Adlinao.

“Rasa kagum aku ama Lesti itu tanpa setingan. Lesti adalah artis dan penyanyi yang mampu menduniakan Dangdut. Dia adalah artis yang begitu menginspirasi banyak orang. Tidak hanya anak muda, semua kalangan sangat mencintai dia, ” ungkap Ramzi.

“Lesti itu mengaggumkan. Dia adalah orang yang sangat jujur dengan rasa. Orangnya tulus, jujur, dan tidak pernah ikut campur sama urusan orang lain. Dia selalu fokus sama tujuan hidupnya, dan tidak pernah menyakiti siapa pun, ” kata Irfan Hakim.

(ayu)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru