28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Selebriti Berdarah Kawanua Ini Putuskan Pindah ke Bali

JAKARTA – Semakin banyak selebriti yang memilih Bali sebagai tempat tinggal. Kini, giliran aktris Shandy Aulia dan keluarganya yang memutuskan untuk bertolak ke Pulau Dewata.

Aktris berdarah Kawanua ini mengungkapkan hal tersebut lewat media sosialnya. Dalam sebuah unggahan, Shandy mengatakan bahwa dirinya dan keluarga akan pindah ke Bali sementara.

”Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami,” tulis aktris film Eiffel I’m in Love itu. Sejumlah foto setelahnya menunjukkan Shandy, suami, dan putrinya tengah menikmati momen-momen di Bali.

Manajemen Shandy membenarkan kepindahan sementara Shandy ke Bali. ”Iya benar (pindah sementara ke Bali, Red),” kata perwakilan manajemen singkat, tanpa menjelaskan alasan dan kapan Shandy kembali ke Jakarta. (len/c13/ayi/jpg)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.