28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

Skandal ‘Cinderella’ Selingkuh dengan Suami Orang Belum Berakhir

ROMA – Skandal perselingkuhan aktris Lily James dan Dominic West, rupanya, belum berakhir. Dalam foto terbaru, James dan West terlihat bersama di bandara di Roma pada 12 Oktober lalu untuk kembali ke kota asal mereka, London.

Menurut salah seorang saksi yang tidak mau namanya disebutkan, James tampak memeluk West setelah mereka tiba di bandara bersama dengan menaiki taksi. Saksi itu awalnya mengira James adalah putri West karena perbedaan usia mereka cukup jauh. James berusia 31 tahun, sedangkan West 51 tahun. ’’Beberapa menit sebelum pesawat berangkat, mereka mulai berciuman dan berpelukan setelah melepas masker,’’ kata sumber tersebut sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Peristiwa itu terjadi tepat sehari setelah keduanya kali pertama terlihat bermesraan saat liburan singkat di Roma. Saat itu aktor yang sama-sama membintangi serial BBC The Pursuit of Love tersebut tampak begitu santai bermain skuter elektrik bersama. Lalu, di sela-sela makan siang, West terlihat mencium leher pemeran Cinderella dalam film Cinderella (2015) tersebut. Bahkan, mereka dikabarkan menghabiskan dua malam di Hotel De La Ville.

Foto jepretan paparazi itu heboh lantaran West masih berstatus menikah dengan Catherine FitzGerald. Keduanya menikah pada 2010 dan dikaruniai empat anak. Saat berlibur dengan James, West tidak memakai cincin pernikahan.

Meski begitu, West tampak begitu pintar membereskan masalah. Pada 13 Oktober, dia dan sang istri keluar ke halaman rumahnya di Inggris untuk menemui reporter dan fotografer. Mereka berciuman seolah tidak ada masalah dalam pernikahannya. ’’Pernikahan kami kuat dan kami masih bersama. Terima kasih.’’ Begitulah bunyi tulisan dalam secarik kertas yang dibawa pasangan tersebut.

Sementara itu, James punya cara sendiri untuk menenggelamkan kabar miring terkait dengan dirinya. Dia memutuskan untuk membatalkan penampilannya di Graham Norton Show pada Senin (19/10). Dalam show tersebut, dia dijadwalkan hadir dengan Armie Hammer untuk mempromosikan drama Netflix yang dibintanginya, Rebecca.

’’Lily James muncul dalam show itu di kemudian hari,’’ bunyi rilisan pers dari Graham Norton Show sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Sebelumnya, Lily dikabarkan berpacaran dengan Chris Evans. Keduanya terlihat hang out bersama di London pada Juli lalu. (adn/c14/ayi/jpg)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.