28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Mahkota Pertama untuk Sulut, Monica Khonado Terpilih jadi Miss Earth Indonesia 2020

MANADOPOST.ID – Sulawesi Utara (Sulut) kembali menorehkan prestasi di kompetisi pageant nasional. Kali ini ada Monica Khonado yang terpilih menjadi Miss Earth Indonesia 2020.

Dalam babak final yang berlangsung secara virtual Sabtu (21/11), Monica tampil prima. Padahal, kemarin malam, perempuan yang berprofesi sebagai presenter berita di TVRI itu baru saja menjadi moderator debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Jawaban yang lugas dan mantap di babak final, membuat Monica berhasil mencuri hati juri. Ia menyisihkan 24 peserta se-Indonesia.

Capaian membanggakan dari Monica ini juga membuat Sulut akhirnya memiliki gelar juara pertama kalinya di ajang Miss Earth Indonesia. Selamat Monica.(*)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).