alexametrics
32.4 C
Manado
Jumat, 24 September 2021
spot_img

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, D’Masiv Resmi Bikin Laporan Polisi

MANADOPOST.ID–Rian Ekky Pradipta atau akrab dengan sapaan Rian D’Masiv membuat laporan polisi terhadap akun Twitter @dennysakrie yang telah membuat tuduhan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual.

Laporan secara resmi dilakukan Rian dengan didampingi tim kuasa hukumnya pada hari ini. Laporan terdaftar dengan nomor LP/B/3117/VI/2021/SPKT/ Polda Metro Jaya.

Sebelum membuat laporan polisi, Rian sempat mengundang akun di balik mendiang Pengamat Musik Denny Sakrie untuk melakukan mediasi di Polda Metro Jaya pada hari ini. Mediasi di Polda dianggapnya sebagai tempat paling aman untuk dirinya dan juga pihak yang menuduh. Akan tetapi undangan itu tidak ditanggapi dengan baik.

“Saya mengundang mereka untuk mediasi ke tempat yang netral yaitu Polda Metro Jaya. Saya undang hari ini jam 2 siang. Saya tanya lagi tadi siang bahkan centang satu. Kita tunggu jam 2, jam 3, jam 4, jam 5, gak datang. Saya akhirnya membuat laporan polisi,” kata Rian D’Masiv usai membuat laporan polisi.

Dia memutuskan membuat laporan polisi karena merasa tuduhan tersebut sama sekali tidak bertanggung jawab. Rian pun merasa nama baiknya tercoreng. Dia akhirnya membuat laporan polisi demi melindungi kehormatan diri dan juga keluarga atas tuduhan tersebut.

“Saya sudah kenal lama sama mereka. Saya kasihan almarhum dibawa-bawa,” katanya.

Rian D’Masiv membenarkan orang di balik akun Twitter Denny Sakrie sempat mengajaknya untuk bertemu guna melakukan proses mediasi. Namun, Rian tidak menyanggupi karena ia dilarang untuk membawa serta orang lain.

“Saya bilang mau ngajak asisten saya, sahabat saya untuk dampingi karena saya juga harus menjaga diri saya. Mereka tidak mengizinkan sahabat atau asisten saya. Saya putuskan tidak datang karena itu tidak aman untuk saya,” tuturnya.

Belum lama ini, akun Twitter mendiang @dennysakrie tiba-tiba aktif dan mencuitkan tudingn Rian D’masiv melakukan pelecehan seksual.

“Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” cuit akun Twitter @dennysakrie.

Akun tersebut mengaku telah mengadukan pelecehan seksual dialkukan Rian D’masiv kepada istrinya. Namun istri Rian malah menuding balik ia mau melakukan panjat sosial atau pansos.

“Istri kamu diaduin malahan bilang pansos. Lah bapaknya anak saya terkenal sangat se jagat raya. Kok pansos? Please be smart. Bilangin istri kamu. Katanya mau bilang ke istri kamu. Tapinya boong,” lanjutnya.(Jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru