alexametrics
26.4 C
Manado
Selasa, 19 Oktober 2021
spot_img

Rumah Tangga Anaknya Digoyang Isu Perselingkuhan, Aktris Berdarah Minahasa Ini Terkejut

MANADOPOST.ID— Biduk rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, digoyang isu perselingkuhan. Tyna dikabarkan berselingkuh dari Kenang dengan seorang pesepeda.

Ibunda Kenang, Lidya Kandou, mengaku terkejut mendengar isu perselingkuhan tersebut.

Aktris berdarah Minahasa, Sulawesi Utara itu mengatakan, dirinya belum sempat menanyakan secara langsung kepada Kenang soal isu tersebut. Pasalnya, putranya itu kini tengah berada di Pulau Dewata.

“Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali,” ujar Lydia Kandou, seperti dilansir JPNN, Minggu (21/8).

Namun, dia mengatakan putranya itu tak akan menceraikan Tyna Kanna. Sebab menurutnya, kakak Naysila Mirdad itu begitu mencintai keluarganya.

“Saya tanya Kenang, ‘apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?’ Jawaban Kenang, ‘sampai kapan juga, Nang, akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu Ma’,” ungkap Lydia menirukan apa yang disampaikan putranya.

Tak ingin berkomentar banyak soal isu keretakan rumah tangga sang anak, wanita 59 tahun itu hanya mendoakan yang terbaik bagi putra dan menantunya.

“Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih,” tutur Lydia Kandou.

Belakangan ini, publik memang dikejutkan dengan isu perselingkuhan dalam rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.(jpnn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru