28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Miley Cyrus Siapkan Tribute untuk Metallica

LOS ANGELES – Miley Cyrus saat ini dia tengah menggarap proyek heavy metal. Cyrus sedang melakukan rekaman album tribute untuk Metallica. Hal itu diungkapnya dalam wawancara dengan desainer Rick Owens untuk laman Interview.

Cyrus menjelaskan, rekaman dilakukan bersama temannya. ”Kami beruntung banget bisa tetap berkarya di masa sulit seperti sekarang ini. Saya sempat merasa buntu, tapi sekarang benar-benar penuh semangat,” katanya.

Dia belum menjelaskan secara detail tanggal rilis maupun lagu yang akan dimuat di album cover tersebut. Kecintaan Cyrus pada musik keras bukan sekadar ucapan. Pada tahun ini, dia sudah beberapa kali meng-cover lagu rock saat tampil virtual. Anak musisi Billy Ray Cyrus itu pernah membawakan Nothing Else Matter milik Metallica di pergelaran Glastonbury 2019. Tahun ini dia juga membawakan ulang lagu Zombie-nya The Cranberries dan Heart of Glass, hit band era 1970-an Blondie.

Pelantun Wrecking Ball tersebut mengatakan, pada tahun ini dirinya tak punya jadwal tur konser. Sebab, dia harus menjalani pemulihan pascaoperasi pita suara pada November 2019. ”Selama 10 tahun terakhir, baru tahun ini aku benar-benar tidak punya kalender tur,” imbuhnya. Bintang Hannah Montana itu baru kembali merilis karya pada Agustus lalu lewat single Midnight Sky.

Mantan istri Liam Hemsworth itu kangen pada suasana tur. Cyrus menceritakan, dirinya tumbuh di bus tur konser. ’’Saya mengikuti ayah ke mana pun dia pergi. Dia mengubah bus jadi tempat main kami,” kenangnya. Saat menjalani tur konsernya sendiri, dia juga menikmati waktu berkendara. ’’Banyak lagu yang saya tulis di mobil,” lanjutnya. (fam/c6/ayi/jpg)

-

Artikel Terbaru

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun Depan Pembangunan Depot Pertamina Talaud Running

MANADOPOST.ID-- Pembangunan Depot Pertamina di Talaud direncanakan running tahun  depan. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.