25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

NOAH dan BCL Mencari Cinta

MANADOPOST.ID – Grup musik NOAH merilis single terbaru berjudul Mencari Cinta yang dinyanyikan bersama Bunga Citra Lestari. Mencari Cinta merupakan lagu yang terdapat dalam album Keterkaitan Keterikatan dari NOAH yang dimotori oleh Ariel, Lukman, dan David.

Ariel NOAH mengatakan bahwa sebenarnya lagu itu awalnya tidak direncanakan untuk dibawakan secara duet. “Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kami adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH,” kata Ariel NOAH, Jumat (23/4).

BCL menyebut Mencari Cinta merupakan lagu yang bercerita tentang cinta dan wanita.Oleh sebab itu, perlu kehadiran sosok perempuan untuk melengkapi materi dalam album NOAH.

“Gue diminta untuk nyanyiin lagu Mencari Cinta bareng NOAH. Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta ini akan kami nyanyiin bareng,” jelas BCL.

Selain lagu, NOAH dan BCL juga mempersembahkan video klip Mencari Cinta.Digarap sutradara Prialangga, video musik mencerminkan makna dari lirik lagu tersebut. Cerita dalam video yaitu tentang dua orang yang saling mencintai, namun mereka berada di tempat yang salah. Mencari Cinta dari NOAH feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital. (ded/jpnn)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru