25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Mark Lolos Top 11 Indonesian Idol Special Seasion

MANADOPOST.ID–Mark Natama Saragi (Mark Idol) kembali lolos dan melaju ke babak Spekta3 bersama dengan 10 Kontestan lainnya (Top 11).

Pengumuman lolos Top 11 dilakukan tadi malam setelah Voting babak spekta 2 untuk 6 orang yang tampil ditahap 2 ditutup secara resmi oleh Panitia

Dua MC Indonesian Idol Daniel Mananta dan Boy William mengumumkan bahwa Mark Natama Saragi termasuk yang lolos ke babak Spekta 3 (TOP 11).

Menurut para Judges, Mark Idol berhasil menaklukkan lagu ini dengan baik. Anang meyampaikan bahwa penampilan Mark semakin hari semakin matang dan semakin memukau.

Menurut Anang ini bisa terjadi karena Mark Idol selalu mempersiapkan diri dengan baik, sehingga tidak terlihat lagi bahwa Mark merupakan pendatang baru dalam Industri Musik Indonesia. Bahkan Anang menjagokan Mark sebagai peserta Pria yang akan berhasil dalam industri musik Indonesia. Karena selalu bisa mengenakkan lagu.

Judge Judika juga tidak mau ketinggalan memuji penampilan Mark yang semakin hari semakin matang dan memukau penonton dan Juri. Menurut Judika, ini adalah penampilan terbaik Mark selama tampil di indonesian Idol.

Yang menarik bahwa Judge Maya dan Judika menantang Mark untuk membawakan lagu batak. Untuk ngetest apakah Mark benar-benar orang batak. Karena selama ini kelihatannya banyak yang meragukan Mark Idol bukan orang batak.

Mark mengiyakan dengan lagu Sai anju ma au. Akhirnya terjadi duet Mark dan judika. Bahkan diakhir lagu ikut juga Judge Rosa.

Akhirnya Maya dan Judika makin yakin kalau Mark adalah Batak asli, bukan dalle (istilah batak palsu)

Tidak heran penonton dirumah juga selalu ingin menyaksikan dan mendengarkan suara Mark. Jumlah follower Instagramnya juga terus meningkat pertanda bahwa Mark semakin dikenal dan ingin dibuat menjadi Idola Indonesian baru Idonesia 2020/2021. Jika waktu masuk Idol, mark hanya.memilili 1.900 Follower saat ini Mark memiliki follower 46.600 yang tergabung di Markas = Mark asOfficial yang sudah terbentuk di 18 Kota di Indonesia.

Babak Top 11 menuju Top 10 akan digelar pada hari Senin 1 Februari 2021, sedangkan pelaksanaan Vote untuk Mark sudah dapat dilakukan mulai hari ini Selasa tanggal 26 Januari 2021

Mark Idol terus berharap dukungan dari masyarakat di seluruh kota di Indonesia.

Yuk…semua masyarakat Indonesia bergabung dengan Markas = Mark asOfficial. Mari terus dukung Mark Idol untuk menjadi Idola baru Indonesia.(*)

Artikel Terbaru