alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Money Heist 5 Terbagi 2 Bagian, Tayang September dan Desember 2021

MANADOPOST.ID – Serial hit Netflix Money Heist akan tamat di season 5. Kemarin, Netflix merilis klip teaser tentang kelanjutan kisah para perampok di Bank of Spain. Ada beberapa hal penting yang diperlihatkan.

Di part kelima, Tokyo dkk bukan cuma fokus di perampokan. Dalam video singkat itu memperlihatkan mereka sepertinya akan terlibat aksi baku tembak.

Melansir Collider, kreator Money Heist Álex Pina mengatakan Money Heist: Part 5 akan tayang dua bagian. Hal ini dikarenakan tim produksi ingin mengeksplorasi lebih luas lagi pengembangan dari masing-masing karakter The Gang, serta cerita yang lebih mendalam.

“Ketika kami mulai menulis Part 5 di tengah pandemi, kami merasa harus mengubah yang telah diperkirakan, yakni 10 episode per musim, dan menggunakan seluruh alat untuk membuat sensasi atau volume pertama dari musim terakhir,” beber Pina.

Bagian kelima ini juga akan diracik dengan genre yang benar-benar agresif. “The Gang akan berada di ambang kekalahan. Di Volume 2, kami fokus pada situasi emosional para karakter,” lanjutnya.

Lima episode pertama Money Heist: Part 5 akan tayang 3 September 2021. Sementara itu, lima episode terakhir bisa disaksikan mulai 3 Desember 2021. Seluruh bagian Money Heist: Part 5 dapat disaksikan di Netflix. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru