23.4 C
Manado
Minggu, 14 Agustus 2022

Perut Mulai Membesar, Kalina Pengen Anak Cewek

MANADOPOST.ID–Usai dinikahi Vicky Prasetyo tiga bulan lalu, Kalina Ocktaranny mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar punya anak lagi. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat berada di kantor rumah mode Kara Brides.

“Iya lah pengin banget, kan gue nikah sama dia. Kalau punya anak gak nikah itu yang dilarang,” ucap Kalina di Jalan KH. Hasyim Ashari di bilangan Gambir Jakarta Pusat Senin (24/5) kemarin.

Diketahui, Kalina sudah lebih dari satu bulan belum datang bulan yang menandakan ia tengah hamil muda. Perutnya juga mulai tampak membesar.

Namun mantan istri Deddy Corbuzier itu tak mau terlalu gembar gembor soal kehamilannya. Tiap kali ditanya awak media, Kalina hanya meminta untuk didoakan.

1491945 Adx_ManadoPost_InPage_Mobile

“Aku gak mau terlalu yang gimana-gimana takut keguguran, takutnya terlalu berharap. Jadi dibawa santai aja,” tutur Kalina.

Kalina mengungkapkan, saat ini saja ia sudah punya 7 anak usai menikah dengan Vicky Prasetyo. Kalina sudah punya satu anak dari hasil pernikahan sebelumnya, sementara Vicky sudah punya enam orang anak.

Jika nantinya Kalina punya anak lagi, maka anak-anak mereka akan semakin banyak yang tentu akan menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga. Kalina berharap jenis kelamin anak pertamanya dengan Vicky berjenis kelamin perempuan.

“Pengin punya anak cewek biar lengkap. Tapi kalau misalkan nggak, ya nggak apa-apa juga. Mas Vicky sudah punya anak cewek,” ungkap Kalina. (jawapos)

MANADOPOST.ID–Usai dinikahi Vicky Prasetyo tiga bulan lalu, Kalina Ocktaranny mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar punya anak lagi. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat berada di kantor rumah mode Kara Brides.

“Iya lah pengin banget, kan gue nikah sama dia. Kalau punya anak gak nikah itu yang dilarang,” ucap Kalina di Jalan KH. Hasyim Ashari di bilangan Gambir Jakarta Pusat Senin (24/5) kemarin.

Diketahui, Kalina sudah lebih dari satu bulan belum datang bulan yang menandakan ia tengah hamil muda. Perutnya juga mulai tampak membesar.

Namun mantan istri Deddy Corbuzier itu tak mau terlalu gembar gembor soal kehamilannya. Tiap kali ditanya awak media, Kalina hanya meminta untuk didoakan.

“Aku gak mau terlalu yang gimana-gimana takut keguguran, takutnya terlalu berharap. Jadi dibawa santai aja,” tutur Kalina.

Kalina mengungkapkan, saat ini saja ia sudah punya 7 anak usai menikah dengan Vicky Prasetyo. Kalina sudah punya satu anak dari hasil pernikahan sebelumnya, sementara Vicky sudah punya enam orang anak.

Jika nantinya Kalina punya anak lagi, maka anak-anak mereka akan semakin banyak yang tentu akan menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga. Kalina berharap jenis kelamin anak pertamanya dengan Vicky berjenis kelamin perempuan.

“Pengin punya anak cewek biar lengkap. Tapi kalau misalkan nggak, ya nggak apa-apa juga. Mas Vicky sudah punya anak cewek,” ungkap Kalina. (jawapos)

Most Read

Artikel Terbaru

/