27C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Wonder Woman 1984 Segera Meluncur di Bioskop Indonesia, Catat Ini Tanggalnya!

MANADOPOST.ID – Setelah diundur berbulan-bulan, film Wonder Woman 1984 akhirnya menemukan jadwal tayangnya di bioskop Indonesia. 16 Desember menjadi tanggal dirilisnya film arahan Patty Jenkins itu.

Kabar ini diungkapkan Warner Bros. Indonesia lewat media sosial, Kamis (26/11). Poster film yang juga disebut sebagai WW84 tersebut ikut terpampang.

Pengumuman ini menjadi kelanjutan dari keputusan Warner Bros pada pekan lalu yang menetapkan Wonder Woman 1984 tayang bersamaan di bioskop dan layanan streaming HBO Max. WW84 disebut akan debut di HBO Max pada 25 Desember 2020, bersamaan dengan perilisan di beberapa bioskop AS.

Warner Bros. pun menyatakan pelanggan HBO Max bisa menikmati Wonder Woman 1984 tanpa biaya tambahan selama satu bulan.

Sementara itu, bagi penggemar di luar negeri yang tidak bisa mengakses HBO Max disebut bisa menyaksikan WW84 di bioskop lebih awal daripada AS, yakni mulai 16 Desember.

Kepala dan CEO WarnerMedia Studios Ann Sarnoff mengatakan keputusan itu diambil setelah memperhatikan situasi yang terjadi di AS dan banyak negara belakangan ini kala pandemi Covid-19.

Menurutnya, mereka perlu berinovasi untuk mengatasi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya itu.

“Ini adalah film yang luar biasa dan sangat hidup di layar lebar. Kami memberikan opsi kepada konsumen terutama di AS yang bioskopnya sudah dibuka,” kata Ann Sarnoff.

“Tapi kami juga menyadari bahwa banyak konsumen yang tidak dapat menyaksikan di bioskop karena pandemi. Jadi kami juga beri opsi untuk menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max,” lanjutnya.

Wonder Woman 1984 merupakan lanjutan dari film Wonder Woman (2017). Mengisahkan kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman setelah memahami kehidupan manusia biasa dan coba beradaptasi. (*)

Artikel Terbaru

Golkar Copot JAK dari Ketua Harian

Pelaku Curat Ditembak Petugas

Lusa, KPU Hadapi Sidang MK