alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Sambil Menangis, Felicia Tissue Bongkar Aib Keluarga Presiden Jokowi

MANADOPOST.ID – Mantan pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue kembali menjadi sorotan publik, setelah video Felicia Tissue Bongkar Aib Keluarga Presiden Jokowi, viral di YouTube.

Dilansir dari channel YouTube Felicia Tissue, yang diunggah Rabu (26/5) malam kemarin sambil menangis ia menceritakan perlakuan keluarga besar Jokowi yang mengabaikannya dirinya pasca hubungannya digantung oleh Kaesang Pangarep.

Dengan menggenakan baju berwarna putih, ia pun mulai menceritakan hubungannya dengan keluarga besar Jokowi, yang nampak sangat menerima dirinya.

Presiden Jokowi

Bahkan menurut Felicia, ia kerap diundang dalam acara resmi maupun acara keluarga. Saat itu lanjutnya, keluarga besar Jokowi sangat menerima dirinya.

Seperti saat perkawinan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, ia sampai disiapkan kamar khusus untuk menginap dirumah Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Hubungan yang akrab tersebut juga terjalin antara Kaesang dan keluarga Felicia Tissue. Bahkan menurutnya Kaesang sering mengakrabkan diri pada keluarganya, hingga meminta restu kepada nenek dan ibunya.

Hubungan itu, terus berlanjut hingga akhir tahun 2020, dimana dirinya sempat ditelepon Kaesang untuk membicarakan keinginan untuk menikah.

Kaesang juga tambah dia, telah meminta restu kepada keluarganya. Namun siapa sangka, perasaan senang itu justru berganti menjadi petaka.

Sebab lanjut Felicia, dua minggu setelah melamar dirinya, Kaesang Pangarep, justru bak menghilang ditelan bumi. Ia bahkan memblokir seluruh kontak dan media sosial dari Felicia Tissue.

Kaesang saat ini terus digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan

Felicia mengaku, meski sangat terpukul, ia tetap mencoba berbagai cara untuk menghubungi Kaesang dan keluarga Jokowi.

Namun sayangnya upaya Felicia itu, justru tak dihiraukan keluarga Jokowi, bahkan menurutnya sampai Ibu Iriana mengganti kontaknya agar tidak bisa lagi dihubungi.

Ia menambahkan, satu-satunya pembicaraan dengan keluarga Jokowi hanya dengan bude Kaesang yang sempat kaget dengan perilaku keponakannya tersebut, dan berjanji akan berupaya mencari tau kenapa Kaesang meninggalkan Felicia.

Namun lanjutnya, dua hari kemudian, bude yang berjanji akan mencari tau justru sudah tidak merespon saat dihubungi.

Meski sudah diabaikan, Felicia mengaku tetap berusaha keras hingga mengirimkan surat tangan pada Presiden Jokowi dimana isi surat itu meminta ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Namun sayangnya upaya tersebut tetap diabaikan.

Dalam video itu, Felicia mengaku neneknya yang sudah berusia 84 tahun juga sempat berupaya datang menemui langsung keluarga Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Namun menurut Felicia, saat neneknya tiba disana, justru diabaikan dan dibiarkan begitu saja oleh keluarga Jokowi.

Diakhir videonya Felicia berharap, keluarga Jokowi masih mau berbicara dan menyelesaikan permasalahan ini secara baik-baik. (tr-01)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru