alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 27 September 2021
spot_img

Suami dan Anak Kena Covid, Jennifer Jill Dikabarkan Stres di Tahanan

MANADOPOST.ID–Jennifer Jill dikabarkan stres di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan pengacaranya, Sahala Siahaan di hadapan awak media usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Senin (26/7).

Sahala mengatakan, ada dua alasan yang mengakibatkan Jennifer Jill stres di tahanan. Pertama, kliennya dipindahkan ke Rutan Polda Metro Jaya saat sedang dalam proses rehabilitasi.

“Awalnya direhab 45 atau 46 hari, tiba- tiba dipindahkan ke rutan. Berarti program rehabilitasi tidak berjalan dengan baik, pasti terdampak pada dirinya. Sama seperti orang lagi sakit tiba- tiba stop pengobatan pasti ada dampak,” ungkap Sahala.

Kedua, kliennya juga stres karena harus memikirkan keadaan suaminya, Ajun Perwira dan juga anaknya, Philo yang terpapar Covid-19.

“Sudah belum pulih dari rehabilitasi, tambah lagi suami dan anak sakit Covid. Pasti pukulan terberat buat dia. Sangat berat. Siapa pun mengalami itu pasti akan berat,” paparnya.

Dia melanjutkan, Ajun Perwira sering datang ke rutan menjenguk Jennifer Jill sebelum terpapar Covid-19. Tapi, sejak positif Covid-19, ia tidak lagi bisa datang menjenguk sang istri.

“Saudara Ajun maupun Philo sudah pulih dari isomannya, sudah sembuh. Cuma ya pastinya dengan situasi sekarang tidak bisa bergerak ke mana-mana ya,” tutur pengacara Jennifer Jill.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru