alexametrics
31.4 C
Manado
Senin, 27 September 2021
spot_img

Rizky dan Lesti Tak Akan Bebankan Biaya Pernikahan ke Orang Tua

MANADOPOST.ID–Rizky Billar dan Lesti Andryani tidak membebankan biaya pernikahan mereka kepada orang tua. Calon pengantin itu menanggung semua biaya pernikahan berdua. Hal itu diungkapkan ayahanda pelantun Kejora tersebut, Endang Mulyana.

“Dari segi material dan segala macam mereka gak mau membebankan ke orang tua. Jadi dari mereka berdua,” ucap Endang dilansir dari jawapos.com.

Mungkin karena alasan itu Rizky Billar dan Lesti Andryani cukup sibuk dengan dengan pekerjaan mereka di dunia hiburan. Mereka seperti kejar setoran aktif sekali bekerja demi dapat mewujudkan wedding dream dengan sebaik mungkin.

Diketahui, Lesty Kejora sendiri merupakan perempuan kelahiran Cianjur, Jawa Barat 5 Agustus 1999. Agustus nanti usianya genap 22 tahun.

Sementara sang calon suami Rizky Billar kelahiran Medan 17 Juli 1995, yang sebentar lagi genap berusia 26 tahun.

Mereka dikabarkan sudah melakukan prewedding dengan tiga baju adat. Ada Minang yang merupakan suku keturunan Ibunya Rizky Billar, baju Adat Medan yang menjadi tempat Billar dibesarkan dan Baju Adat Sunda yang merupakan daerah asal Lesty Kejora.

Rencananya pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani akan digelar dalam beberapa waktu ke depan. Pernikahan pasangan sesama selebriti itu kan digelar di Jakarta dan kemungkinan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Pernikahan Rizky Billar-Lesti akan mengusung tradisi adat Sunda dan Minang. (jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru