25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Covid-19 Terus Naik, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Diundur?

MANADOPOST.ID—- Senin (28/6) malam kemarin, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Dimulai dari rangkaian acara adat pada tanggal 4 Juli, dilanjutkan malam lepas bujang dan konser romantis 12 Juli. Pengajian 21 Juli, Akad 23 Juli, Respesi 24 Juli dan Ngundu Mantu di Medan 5 Agustus. Yang akan disiarkan Live di 2 stasiun televisi.

“Jadi dengan mengucapkan Bismillah. Kami berdua ingin meminta doanya, kiranya seluruh rangkaian acara menuju hari baik kami dilancarkan. Akan dimulai dari Juli ini. Pengajian, Akad dan resepsi akan digelar dari tanggal 21, 23 dan 24. Mohon doa restu semua, kiranya kami sehat,” ungkap Lesti dan Rizky Billar di sela konser Leslar bertajuk ‘Pemimpinmu’ kemarin.

Namun informasi bahagia tersebut membuat beberapa pihak khawatir. Tidak sedikit yang mengaitkan dengan kondisi Indonesia yang terus menghadapi kasus Covid-19.

Mereka mengkhawatirkan, jika kondisi Jakarta saat ini yang semakin menakutkan akan memaksa Lesti dan Billar menunda pernikahannya.

“Ini kecepatan ngk sih diumuminnya. Karena sekarang Covid-19 sedang naik-naiknya. Ya Allah semoga semua lancar,” tulis salah satu netizen di akun Fanbase Leslar.

” Ya Allah semoga mereka sehat. Banyak artis yang nunda pernikahan mereka. Salah satunya Boy Wiliam. Semoga Lesti dan Billar direstui semesta,” harap netizen lainnya.

“Terima kasih Leslar. Kalian berdua menjadi penghibur banyak orang, saat keadaan kurang baik. Pak Presiden tolong kawal pernikahan mereka. Pernikahan mereka adalah kebahagiaan kami warga Indonesia,” timpa netizen lagi.

“Semoga kedua anak ini sehat. Keluarga mereka sehat. Kalau Covid-19 masih naik. Ngk apa-apa Akad nikah aja dulu. Respesi dan acara mewah lainnya nanti aja. Semangat Leslar. Kami terus berdoa untuk kalian,” tambahnya.

” 23 Juli adalah penantian panjang bagi mereka dan bagi semua orang yang mengikuti kisah mereka dari awal. Semoga Allah meridohi langkah mereka berdua. Aamiinn. Bimsillah Leslar,” doa dari salah satu netizen yang diamini netizen lainnya.
(ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru