31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Ketakutan Shawn Mendes Terungkap Saat Bertengkar Dengan Camila Cabello, Apa Tuh?

MANADOPOST.ID – Sama seperti pasangan yang lain, penyanyi Shawn Mendes juga pernah bertengkar dengan pacarnya, Camila Cabello.

Saat ngobrol dalam podcast Man Enough, Shawn ternyata menyadari sesuatu saat bertengkar dengan Camila yang juga partner duetnya dalam lagu Senorita.

“Saya meninggikan suara saya padanya dan dia seperti, ‘Saya tidak suka ketika Anda meninggikan suara Anda. Mengapa Anda meninggikan suara Anda?’ Dan saya menjadi sangat defensif,” kata hitmaker Treat You Better itu.

“Aku seperti, ‘Aku tidak meninggikan suaraku padamu!’ Dan aku memang meninggikan suaraku padanya. Dan saya merasa dia menyusut dan saya merasa saya tumbuh dan saya seperti, ‘Ya Tuhan, ini yang terburuk.’ Saya sangat takut menjadi jahat. Aku sangat takut menjadi jahat,” lanjut Shawn saat bincang-bincang dengan Liz Plank, Justin Baldoni, dan Jamey Heath.

Ketakutan Shawn akan menjadi orang jahat itulah yang membuat dia tersimpan di memori.

“Mungkin bahkan ada yang buruk dalam diri saya, dan saya harus menerima apa yang ada. Dan bagian lain dari diriku, dia harus berada di sini dan kita harus bekerja sama sampai akhirnya dia sembuh dari semua trauma dan semua kekusutan terhapus darinya dan dia baik-baik saja. Tapi aku tidak bisa menghindari fakta bahwa ada sedikit kegelapan di dalam diriku dan membiarkan kegelapan itu hadir adalah perasaan yang mengerikan,” jelas Shawn.

Setelah itu, Shawn kemudian ditanya, apakah Camila menghiburnya pada saat ini, atau apakah dirinya dapat segera memperbaiki perilaku.

“Saya membuatnya takut. Jadi, dia menghibur saya. Dan kemudian saya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari kami secara terpisah membaca buku-buku kami untuk dapat kembali kepadanya dan menjadi seperti, Ya Tuhan, saya benar-benar minta maaf,” jawab Shawn. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru