31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021

Mantan Gitaris Gigi Meninggal Usai Terpapar Covid

MANADOPOST.ID–Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Aria Baron, mantan gitaris Gigi meninggal. Ia meninggal hari ini, Selasa (29/6), di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Kabar meninggalnya Baron dibenarkan oleh sang kakak, Mawar. Menurutnya, mantan personel Gigi itu menghembuskan napas terakhir setelah sempat terpapar Covid-19.

“Iya benar. Jam 10.15 WIB tadi,” ucap Mawar dilansir JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (19/6).

Sayangnya, tak banyak yang diungkapkan Mawar. Dia mengaku masih sibuk dengan banyak hal. “Maaf mas ya lagi sibuk nih. Nanti telepon lagi ya,” katanya sambil mengakhiri pembicaraan.

Kabar meninggalnya Baron juga diungkapkan Mawar dalam postingannya di Instagram. Memposting foto bersama sang adik, ia mengungkapkan kabar duka tersebut.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Baron adikku telah pergi,” tulis Mawar di akun Instagram-nya. Sejumlah netizen mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan Baron pada kolom komentar.

Meningalnya Baron juga diungkapkan Melanie Subono di akun Instagram-nya. Dia pun bersaksi kalau Baron orang baik. “Selamat jalan orang baik,” katanya.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru