31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Lagi Asyik Liburan di Hawaii, Britney Spears Malah Diganggu Paparazzi

MANADOPOST.ID – Hubungan Britney Spears dan paparazzi dari dulu tak pernah akur. Bahkan hingga kini, bintang pop 39 tahun itu masih terusik dengan kehadiran paparazzi.

Selasa (29/6), Britney mengunggah video di Instagram bagaimana rasa frustrasinya saat berlibur di Maui, Hawaii gara-gara paparazzi.

“Berada di Maui cukup gila sekarang. Parazzi tahu di mana saya berada dan itu benar-benar tidak menyenangkan! Cukup sulit pergi ke mana pun karena wajah-wajah konyol ini (paparazzi) terus bermunculan untuk mengambil foto saya ,” tulisnya di caption.

Yang bikin Britney tambah jengkel, paparazzi suka mengambil foto dirinya, lalu ‘diubah’ sehingga membuat tampilannya terlihat aneh.

“Saya tahu tubuh saya tidak sempurna. Tapi saya jelas TIDAK terlihat seperti bagaimana mereka menggambarkan saya. Itu tidak sopan dan itu jahat, jadi tolong PERGI!” tegasnya.

Ia pun bermohon kepada para paparazzi dan juga penggemar, bila bertemu dirinya jangan sembarangan asal foto. “Itu tidak sopan. Berhentilah mengotak-atik foto saya dan mengeditnya sampai pada titik di mana itu memalukan!” ungkap pelantun Womanizer itu.

Britney diketahui sedang menikmati liburan di Hawaii setelah persidangan atas konservatorinya. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru