alexametrics
32.4 C
Manado
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Fairuz A Rafiq Sudah Siapkan Nama untuk Si Buah Hati dalam Kandungan

MANADOPOST.ID – Usia kandungan calon buah hati ketiga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sudah hampir memasuki 5 bulan. Mereka pun sudah tahu jenis kelaminnya. Bahkan pasangan ini sudah mengantongi nama yang siap disematkan untuk si buah hati ketika terlahir nanti.

“Nama kita sudah cari dan kita sudah dapat namanya,” ujar Fairuz A. Rafiq dalam jumpa pers virtual di hadapan awak media Sabtu (31/7).

Terkait jenis kelamin, mereka belum siap untuk memberi tahukannya ke publik. Fairuz sendiri tidak ada masalah jika jenis kelaminnya diberi tahu. Hanya saja Sonny Septian tidak mau jenis kelaminnya diungkap. Dia mau orang-orang mengetahuinya setelah anaknya terlahir ke dunia nanti.

“Jenis kelamin sebenarnya sudah ketahuan pas usia kandungan 3 bulan sebetulnya, cuma masih samar-samar. Tapi pas usia kandungan 4 bulan benar-benar ditunjukin jenis kelaminnya,” tutur Fairuz.

Mereka bersyukur sampai saat ini tidak ada masalah apapun terkait masalah kehamilan. Kondisi Fairuz dan janin di dalam kandungan dalam keadaan sehat berdasarkan hasil pemeriksaan dokter.

“Dokter cuma bilang jangan stres ya bu. Lha kenapa bilang gitu ? Ternyata saya sempat stres dengar berita Covid. Sudah gitu sempat ketemu sama teman di rumah sakit. Belum lama komunikasi besoknya sudah meninggal, lagi hamil akibat kena Covid. Ya aku sangat terkejut donk,” jelasnya.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru