24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Dua Siswa Bolmong Tembus Tingkat Nasional KSM Online

BOLMONG- Naela Cahya Rahmadani dan Muhamad Halim Ihsanudin, dua siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bolaang Mongondow, Mopuya, sukses dan berjaya pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Online 2020.

Naela diketahui keluar sebagai juara 1 IPA Terintegrasi, dan Muhamad juara 1 Matematika Terintegrasi. Kepala MIN 2 Bolmong, Siti Nurhidayah, mengaku bersyukur dua anak didiknya berhasil dalam kompetisi yang digelar pada Selasa (29/9) lalu. Baginya prestasi ini sebuah kebanggaan sekaligus tantangan, karena keduanya masih akan berlaga di ajang KSM Tingkat Nasional.

Karena itu ia mengingatkan untuk terus belajar lebih giat supaya memperoleh hasil yang lebih baik lagi. “Harapan kami kedua siswa dapat memberikan yang terbaik untuk MIN 2 Bolmong di tingkat nasional, walau harus berkompetisi dengan peserta yang lebih banyak dan mungkin lebih hebat,” ungkapnya, dilansir website Kemenag Sulut.

Di sisi lain, ia juga terus memotivasi para siswa yang belum berhasil meraih prestasi untuk tak menyesal dan bersedih. “Jadikanlah ini kemenangan yang tertunda dan pengalaman berharga untuk lebih bersungguh-sungguh di masa mendatang. Tetap semangat anak-anakku, langkahmu masih panjang,” tandasnya.(*)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.