28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Rakor P/KB GMIM Sukses, Diikuti 60 Ketua Wilayah, Roland Roeroe: Hanya Karena Kemurahan Tuhan

MANADOPOST.ID- To God Be The Glory. Terpujilah Allah. Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, sukses gelar rapat koordinasi (Rakor), di GMIM Getsemani Sakobar Wilayah Manado Sario, Sabtu (01/05/2021).
Ketua P/KB GMIM Getsemani Sakobar, Wilayah Manado Sario Pnt dr Roland Roeroe mengatakan Rakor P/KB se-Sinode GMIM ini dihadiri Komisi P/KB Sinode dan 60-an Ketua P/KB Wilayah di GMIM Getsemani Sakobar Wilayah Manado, dengan protokol kesehatan yang ketat. Juga diikuti Ketua-Ketua P/KB Jemaat secara daring (Zoom) dan disiarkan (Live Streaming). “Rakor ini bagian dari evaluasi dan penyusunan program kerja P/KB Sinode GMIM 2021-2022,” ungkap Roeroe seraya menegaskan hanya karena kemurahan Tuhan, rakor ini bisa terselenggara baik.
“Terima kasih atas dukungan doa BPMW Manado Sario, BPMJ Getsemani Sakobar, P/KB Wilayah Manado Sario, P/KB Getsemani Sakobar bahkan seluruh jemaat dan P/KB se-GMIM,” kunci Roeroe yang juga Ketua P/KB GMIM Wilayah Manado Sario dan Koordinator P/KB GMIM Rayon Tomohon serta Pokja Kesehatan dan Sosial ini. Sebelum rakor, ibadah dipimpin Ketua BPMW Manado Sario Pdt Fentje Mongdong STh. (*)
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru