28.6 C
Manado
Kamis, 13 Mei 2021
spot_img
spot_img

Bupati Minahasa Rayakan Bersama Jemaat HUT ke-19 GMIM Musafir Tateli Weru

MANADOPOST.ID — Minggu (2/5) lalu, Jemaat GMIM Musafir Tateli Weru, Wilayah Mandolang Satu bersyukur HUT ke-19, dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Konsistori dan Kantor Jemaat.  Ibadah dipimpin oleh Ketua Wilayah Mandolang Satu

 

Pdt DR Merry Masie-Timbuleng,STh, dengan pembacaan firman Tuhan 1 Raja-raja 10:1-13. Dihadiri Bupati Minahasa DR Ir Royke O.Roring, MSi.

Diketahui, Jemaat Musafir Tateli Weru adalah jemaat ke 748 di GMIM yang merupakan cucu dari GMIM Nazareth Buloh dan Anak dari GMIM Galilea Bahu-Tateli Weru. Bupati Minahasa mengajak kepada seluruh jemaat dalam peribadatan tetap harus menjalankan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dalam pencegahan penyebaran Covid-19 memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. “Kepada semua jemaat untuk tetap semangat melayani dan membangun, memang semuanya berawal dari jemaat yang kecil kemudian menjadi jemaat yang besar dan langsung memberikan sumbangan 50 juta untuk pembangunan,” ujarnya.

Ketua Wilayah Manado Selatan Pdt Hendrie Dengah MTh dan juga sebagai Ketua BPMJ GMIM Bethesda Ranotana Manado, juga sebagai Jemaat Mitra dari GMIM Musafir Tateli Weru mengatakan, sebagai jemaat Mitra GMIM Bethesda Ranotana mendukung penuh Pelayanan dan Pembangunan Jemaat Musafir Tateli Weru di bawah kepemimpinan ketua Jemaat Pdt.Marfien Yosephus-Lumintang STh yang sebelumnya sebagai pendeta pelayan di GMIM Bethesda. Kurang lebih dua bulan sebagai ketua jemaat, Pdt Marfien langsung melakukan gebrakan dengan program pembangunan. Dalam kesempatan yang sama BPMJ dan Jemaat GMIM Bethesda juga langsung memberikan bantuan sumbangan melalui Panitia HRG, Pelsus dan Anggota Jemaat Pribadi maupun keluarga serta dari Komut Bank Prisma Dana, dan Bank SulutGo.

 

Untuk itu, dalam kesempatan yang sama Ketua Jemaat GMIM Musafir Tateli Weru Pdt.Marfien mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa dan jajarannya, semua Jemaat Musafir Tateli Weru, BPMJ dan Jemaat GMIM Bethesda Ranotana yang sudah mengambil bagian dalam Ibadah Syukur HUT ke-19 dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Konsistori dan Kantor Jemaat. “Tetap mengharapkan peran serta baik tenaga maupun dana dari semua pihak yang berkenan memberikan bantuan untuk hormat dan Kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus,” pungkasnya.(yolister)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru