29C
Manado
Sabtu, 6 Maret 2021

BNN Sulut Sasar Pimpinan Gereja

MANADOPOST.ID-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Victor Jefri Lasut, mengunjungi Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Kota Tomohon, Selasa (9/2).

Dalam kunjungan ini, eks pejabat tinggi Markas BNN Republik Indonesia tersebut, disambut langsung oleh Ketua Sinode Pdt Dr Hein Arina bersama pimpinan Sinode lainnya.

“Maksud dalam kunjungan ke Sinode GMIM, yaitu untuk mengajak seluruh pimpinan gereja terlibat, dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba dalam Kampanye War On Drugs,” ungkap Brigjen Lasut, juga eks Direktur Ditreskrimum Polda Sulut.

Pdt Arina pun menanggapi dengan memberikan dukungan yang positif dan siap untuk membantu BNNP Sulut, dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Kami BPMS GMIM akan membuat program ke seluruh wilayah GMIM selama 3 bulan secara intensif mengajak seluruh pendeta, pelayan khusus dan jemaat untuk berperan aktif dalam mencegah peredaran gelap narkoba. Tubuh Kita adalah bait suci jangan sampai hancur karena narkoba” tutup Pdt Arina.(gnr)

Artikel Terbaru