31 C
Manado
Selasa, 14 Juli 2020

KKK Ajak Seluruh Kawanua Ibadah Online HUT ke-47 Sore Ini

MANADOPOST.ID—Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di bawah pimpinan Ketua Umum (Ketum) DPP Dr Ronny Sompie SH MH mengajak seluruh kawanua baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, termasuk warga Sulut di daerah agar ikut ambil bagian dalam ibadah syukur perayaan HUT ke-47 sore ini.

Ibadah yang juga dirangkaikan dalam rangka Paskah, Kenaikan Yesus Kristus dan Pentakosta ini akan disiarkan secara online melalui live streaming yang akan dipimpin oleh Pdt Jeffrey W Sompotan STh.

“Ibadah live streaming ini akan ditayangkan di media sosial dan chanel YouTube DPP-KKK. Kami berharap seluruh warga kawanua baik di Indonesia maupun di seluruh dunia agar ikut ambil bagian,” ajak Ketua Panitia Marsma TNI Donald Kasenda ST MM.

Didampingi Sekretaris Panitia Ir W Donald Pokatong MSc PhD dan Bendahara Debbie Watuliu-Dumais, Kasenda yang juga merupakan perwira tinggi TNI AU ini mengajak kawanua di luar daerah serta masyarakat yang ada di seluruh wilayah Sulawesi Utara bisa mengikuti ibadah online yang akan dimulai pukul 17.00 WIB atau pukul 18.00 WITA.

“Untuk lokasi broadcast kita akan menggunakan gedung gereja GPIB Paulus Menteng Jakarta. Dengan jumlah peserta yang dibatasi serta menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Yang hadir di dalam lokasi acara hanya panitia yang berkepentingan. Yang lain diharapkan mengikuti ibadah di rumah masing-masing,” kunci Kasenda.

Untuk penayangan ibadah live streaming ini akan disiarkan melalui chanel Youtube DPP-KKK, Facebook Panitia Kerukunankeluargakawanua dan Instagram @paskah2020_hut47_bansos_kkk. (fgn)

-

Artikel Terbaru

Terkait Penyaluran Bansos, Kumtua Tantang Warga Lapor Polisi

MANADOPOST.ID--Gencarnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam mensosialisasikan penyaluran bantuan sosial dimasa pandemi Covid-19, baik Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) maupun Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial ke Masyarakat ternyata berbanding terbalik yang dilakukan Pemerintah Desa Koha Timur Kecamatan Mandolang yang dilaporkan wargannya akibat dugaan ketidak terbukaan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Satu Pasien Positif Covid-19 Tempati Rumah Singgah Tounsaru

MANADOPOST.ID--Setelah disiapkan beberapa waktu lalu, rumah singgah yang disiapkan khusus tempat isolasi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, kini sudah ditempati.

ROR: Setengah Warga Minahasa Sudah Tersentuh BST dan BLT

MANADOPOST.ID--Bupati Minahasa Dr Royke Octavian Roring MSi (ROR) menyebut bantuan sosial yang yelah disalurkan pemerintah terhitung sudah setengah mencakup jumlah penduduk Kabupaten Minahasa.

Penutupan Kelurahan yang Belum Terpapar Covid-19 Ditunda

MANADOPOST.ID—Kabar penutupan sejumlah kelurahan yang belum terpapar Covid-19, mulai 16 hingga 19 Juli mendatang, ditunda pelaksanaannya. Itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon Yelly Potuh SS, dalam keterangan persnya, Senin (13/7) kemarin.

Polisi Amankan 350 Liter Captikus di Pelabuhan

MANADOPOST.ID--Sebanyak 350 Liter minuman keras (miras) ilegal jenis captikus yang di selundupkan di pelabuhan Melonguane menggunakan kapal KM Barcelona 2, berhasil di gagalkan Polres Talaud melalui Polsek Melonguane.