25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Kasus Covid-19 di Sulut Terus Melonjak, Ini Instruksi BPMS GMIM

MANADOPOST.ID–Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) langsung merespon  peningkatan kasus Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut).

Berdasarkan surat nomor K.0752/PPD.VII/7-2021, disebutkan aktivitas pelayanan di kantor Sinode ditutup sementara mulai 19-21 Juli 2021.

“Untuk kebutuhan pelayanan administrasi yang mendesak dapat memaksimalkan komunikasi melalui telepon, WhatsApp dan email,”sebutnya.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Sinode Pdt. Dr. Hein Arina dan Sekretaris Pdt. Dr. Evert A. A. Tangel, M.Pd.K mengajak masyarakat khususnya Pendeta dan pelayan khusus  se-GMIM untuk melakukan Doa bersama.

“Doa bersama ini akan dilakukan Senin 19/7 mulai pukul 10.00 WITA. Dan akan dituntun melalui live streaming Medsos Multimedia GMIM,”tulisnya.

Di poin 4, Pelayanan ibadah-ibadah jemaat wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat. BPMS GMIM juga mengajak seluruh komponen GMIM agar dalam melaksanakan aktivitas setiap hari tetap memakai masker.

Mencuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun/pakai handsanitiizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.(*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru