29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Bertemu Bupati Minahasa, PSR Sinode GMIM Siap Digelar

MANADOPOST.ID–Sempat tertunda setahun akibat adanya pandemi Covid-19, Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM siap digelar kembali tahun ini.

Bersama Ketua Umum Pnt DR Ir Royke Oktavian Roring MSi bertempat di Rudis Bupati, tiga perwakilan wilayah yang dipercayakan untuk menjadi pelaksana PSR yakni Wilayah Manado Tenggara, Wilayah Manado Selatan dan Wilayah Manado Barat Daya membahas kesiapan panitia untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Dengan iman kita aminkan bahwa perhelatan akbar Remaja se-Sinode GMIM ini dapat dilaksanakan tentunya dengan memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Ketua Umum yang juga Bupati Minahasa ini.

Dirinya juga meminta kepada panitia agar dapat merancang sedemikian rupa tiap mata lomba yang akan dipertandingkan sehingga tidak mengumpulkan banyak orang. “Semoga di bulan September tahun ini yang rencananya PSR akan dilaksanakan, daerah kita sudah terbebas dari pandemi Covid-19,” pintanya.

Diakuinya, saat ini masih sama – sama menggumuli dalam doa supaya kerinduan seluruh remaja dan pembina dapat terjadi. “Kita sama-sama berdoa agar kerinduan para pembina remaja dan adik – adik remaja se-Sinode GMIM boleh terealisasi,” harapnya.

Ketiga perwakilan Wilayah yang hadir, Wilayah Manado Tenggara diwakili oleh Pnt Sandy Lapod, Pnt Juliani Langi, Pnt Arnol Makawiahe, Wilayah Manado Selatan diwakili oleh Pnt Steven Rondonuwu dan Wilayah Manado Barat Daya diwakili oleh Pnt dr Bonny Rompas.(cw-01/gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru