alexametrics
30.4 C
Manado
Jumat, 3 Desember 2021
spot_img

Peringati HUT ke-47 & Kenaikan Yesus Kristus, KKK Gelar Ibadah Live Streaming

MANADOPOST.ID— Memperingati hari ulang tahunnya (HUT) ke-47, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) bakal menggelar ibadah syukur dipimpin Pendeta Gilbert Lumoindong secara live streaming, Sabtu (23/5).

Ketua Umum KKK Angelica Tengker menuturkan, Ibadah syukur yang juga memperingati Kenaikan Yesus Kristus tersebut merupakan kegiatan live streaming yang baru pertama kali dilakukan sejak pandemi Covid-19 terjadi bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia.

“Saya harap kita semua warga Kawanua tetap tekun mendoakan pandemi ini agar segera berlalu. Juga mendoakan para korban baik penderita yang positif maupun keluarga korban yang meninggal dunia. Juga semua yang terdampak akibat pandemi tersebut,” tukas perempuan yang akrab disapa Ika itu.

Senada disampaikan Sekretaris Jenderal KKK Michael Lakat. “Selain ibadah syukur, KKK juga melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako,” sambung Lakat.

Bendahara Umum KKK Revlie Mandagie menambahkan, pihaknya juga turut menyampaikan keprihatinannya atas pandemi global yang berlangsung cukup lama hingga mengganggu perekonomian di dunia termasuk Indonesia. “Live streaming akan disiarkan secara langsung bekerja sama dengan Glow FC, jam 17.00 WIB,” kunci Mandagie.(*)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru