32C
Manado
Minggu, 28 Februari 2021

Peduli Kemanusiaan, GMIM Imanuel Kamangta Bantu Korban Bencana di Manado

MANADOPOST-Jemaat GMIM Imanuel Kamangta turut sepenanggungan atas tragedi bencana alam yang terjadi di Kota Manado.

Rabu (27/1) kemarin di bawah pimpinan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Pdt Magrita Kiling Sikopong STh, didampingi Pdt Cony Thomas-Rompas STh dan Pdt Sifera Supit-Kaparang STh, telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik bencana di Kota Tinutuan.

“Puji Tuhan boleh selesai dengan aman perjalanan tim dari Jemaat GMIM Imanuel Kamangta untuk membawa bahan natura dan pakaian ke jemaat terdampak bencana,” ungkap Pdt Sikopong, yang juga datang bersama anggota BPMJ Pnt Soli Regar, Sym Jan Walujan, Pnt Jhonny Sumuweng. Pelsus Sym Aldrin Umboh, serta perwakilan Komisi Pemuda Vinny Manoppo, Angel Thomas. Sementara perwakilan Komisi Remaja ada Sari Runtunuwu dan pegawai gereja Marlien Mandagi, Deice Siwi, Vita Paath.

Dari pantauan ada tiga titik lokasi di Karombasan. Kemudian empat lokasi di Tikala Baru, Dendengan Dalam satu lokasi. Tikala Kumaraka di Jemaat Alfa Omega, Taas, dan berakhir di Posko Gereja Anugerah Teling Tingkulu.

“Kami harap bantuan dari anggota jemaat GMIM Imanuel Kamangta ini, bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir atau tanah longsor. Tuhan menguatkan kita semua,” tutup Pdt Sikopong.(gnr)

Artikel Terbaru