29 C
Manado
Sabtu, 26 September 2020

Didukung 17 PK, DPD I dan Organisasi Sayap

MEP Nahkodai Golkar Minsel

AMURANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Minsel resmi memiliki nahkoda baru. Seperti diketahui dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke-IV, yang digelar pada Senin (3/8) kemarin, bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS atau yang akrab disapa MEP, resmi menahkodai Golkar Minsel.

MEP terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari 17 Pengurus Kecamatan (PK), Organisasi Sayap dan DPD I PG Sulut.

Setelah terpilih secara aklamasi, MEP diberi kesempatan menyampaikan sambutan sebagai ketua terpilih dihadapan peserta Musda. Dalam kesempatan tersebut MEP mengatakan, Sebagai Ketua DPD II PG Minsel yang baru terpilih, dirinya sudah harus diperhadapkan dengan moment Pilkada yang sudah didepan mata.

“Saya mengajak seluruh jajaran pengurus DPD II PG Minsel yang tersebar di 17 Kecamatan dan juga organisasi sayap untuk bisa merapatkan barisan, bergandengan tangan memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar MEP- VT. Selain itu, Minsel wajib juga memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Golkar CEP-SSL,” ujar MEP, wanita yang mulai memperlihatkan aura pemimpin seperti halnya CEP.

Ditambahkan MEP, bila Golkar ingin merebut kembali kejayaan di Sulut seperti halnya 15 tahun lalu, maka kita wajib memenangkan duet CEP-SSL di 15 kabupaten kota di Sulut, terlebih Minsel.

Ketika disinggung adanya suara sumbang yang mengungkapkan bahwa dirinya masih merupakan ASN disalah satu universitas di Sulut, MEP menegaskan dirinya telah mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Saya tegaskan bahwa saya telah mengundurkan diri sebagai ASN, maka dari itu saya mencalonkan diri sebagai calon bupati dan juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan,” jelas MEP.

Lanjutnya, pasca dirinya dipercayakan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, selanjutnya akan menyusun struktur pengurus DPD II Partai Golkar Minsel, yang kemudian akan dilanjutkan dengan giat konsolidasi ditiap kecamatan, untuk semakin memantapkan program dan tujuan Partai Golkar.

Usai membakar semangat para kader, selanjutnya penyerahan pataka dari Ketua DPD II Minsel yang lama Jenny Johana Tumbuan SE kepada sesepuh Partai Golkar Robby Sangkoy yang selanjutnya menyerahkan kepada ketua terpilih dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Sepeeti diketahui, Musda ke-IV Partai Golkar Minahasa Selatan dihadiri oleh pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara diantaranya Ketua Harian James Artur Kojongian ST MM, Sekretaris Raski Mokodompit, Bendahara Inggrid Sondakh, Ketua Golkar Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, para pengurus PK Golkar se-Minsel, serta kader dan pengurus organisasi sayap Partai Golkar Minsel. (ylo)

-

Artikel Terbaru

Disiplinkan Warga Pakai Masker, Ditlantas Polda Sulut Pasang Sticker Imbauan di Angkutan Umum

Guna mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Ditlantas Polda Sulut memasang

Awas! Tujuh ASN Masuk Radar Bawaslu

MANADOPOST.ID--Menjelang Pilkada 9 Desember mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa terus mengatensi setiap dugaan pelanggaran netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dandim Sinaga Sertijab Plh Danramil Sonder

MANADOPOST.ID--Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa kembali menggelar rolling jabatan sejumlah personilnya.

Gereja Mungil Iyok

BULAN setengah bulat mengiringi saya dan teman-teman. Menyusuri jalan pantai. Dari pertigaan Nuangan Selatan, masuk ke Desa Iyok. Melintas jalan tanah. Agak berbatu dan bekas becek. Untung malam ini tidak hujan. Sehingga mobil yg kami tumpangi mulus hingga ujung Pantai.

Sebut Kadernya Patuh, OD Beri Contoh Sosok AA

MANADOPOST.ID—Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey memastikan kader partai dan figur yang diutus di pilkada serentak 2020 adalah mereka yang patuh dan bisa bersinergi.