25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Begini Tips Jadi Viral ala Tante Lala

MANADOPOST.ID – Nama Tante Lala begitu menyita perhatian tahun ini. Siaran langsung yang kerap diunggahnya selalu menjadi viral. Yang paling heboh bahkan mengantar dirinya dibahas media nasional adalah live saat mengajarkan Pancasila kepada sang anak. Manado Post (MP) jadi penasaran, bagaimana cara perempuan tersebut bisa membuat unggahan yang viral. Berikut wawancara bersama Tante Lala (TL). (*)

MP: Menjadi viral, bagaimana rasanya?
TL: Hidup berubah. Jadi terkenal, banyak pekerjaan.

MP: Apa dari awal memang pengen jadi viral di media sosial?
TL: Buat apa disengaja. Dari dulu sudah sering viral. Tiap hari Tante Lala live di Facebook. Hanya saja sekarang berbeda karena viral sampai ke ibukota.

MP: Kira-kira kenapa ya orang-orang suka dengan postingan Anda?
TL: Kata orang saya menghibur. Teman-teman di media sosial atau ketemu langsung bilang kalau Tante Lala itu mewakili ibu-ibu se-Indonesia dalam mengajarkan anak yang sekolah online. Menjadi realita kalau menemani anak belajar daring, darah langsung naik.

MP: Soal haters, menurut Anda gimana?
TL: Saya ucapkan terima kasih. Mungkin ingin viral seperti Tante Lala. Haters itu membuat banyak rejeki, banyak fans, tambah terkenal.

MP: Untungnya setelah menjadi viral?
TL: Dikenal banyak orang. Dapat banyak pekerjaan di televisi. Sering diberi fasilitas gratis dan biaya endorse jadi naik. Sekarang ini lagi rekaman album.

MP: Tips menjadi viral ala kalian?
TL: Jangan dibuat-buat. Jujur dalam berkarya. Kalian harus tampil apa adanya karena Tante Lala pun saat live Facebook, yang viral itu dilakukan secara spontan.

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).